tyyy

aQue tRdiam sSaat dLm drIkU. MgkIn aqUe haNya b!Sa bRhrAp n teRus bRhraP jiKa sWtu saAt nNti aqUe kn dI sISi"mu sLmanYa. . . aQUe kN sLlu sTia mNjga cNta kaciH chaYnkkU yG tLus uNtk m0e, , , tp aqUe yKin qiTa jStru 9ag kaN pEnah bisA br-1 n mNgkin nE cma bSa jd kNangan bWt qT. . . ★Luph u to... vorefer..★ CeMaKin Quw_h kejaR ceMaKiN KauH JauH... TaKk p3RNah LeTiH tuk dPetKan MoE.. NamUN kuh taKot teRJatOH Lag!

tesss

Jumat, 06 Agustus 2010

★★★ MuNk!n ★★★

Mungkin kah setelah ku rasa perih buad yang sekian kali nya'
aku kan jadi pecundang,berselimut ketakutan...
& entah knapa setelah aku tersakiti lagi'
aku hanya bisa mempermain kan dan memain kan orang yang mencintai ku bagai kan boneka..
Mungkin saat ini aku tak bisa menCINTA karena benci telah merasuki...
tanpa perduli perasaan mereka aku tetap saja memperlakukan mereka bagai kan mainan ku..
Tapi sungguh ku tak ingin menjadi sembilu untuk siapa pun'
karna sembilu hanya bisa meluakai tanpa mengobati...
& aku tak ingin menyakiti atau menyakit kan tuk orang'
Namun hanya itu lah yang mampu kulaku kan,
Karna hati yang tersayat kini masih terluka dan tak ingin lagi dilukai...
& CINTA yang ada tak ingin lagi tuk jatuh'
karena takut salah menCINTAi lagi dan tak di CINTAi lagi....
rindu pun tak ingin lagi merasakan ke dalaman
karna semua nya hanya membuat ku tenggelam dan tenggelam lagi
dalam piluan...
Mungkin CINTA kini telah menghilang dan tak dapat lagi tuk ku taburkan,
& menanam kan nya di satu hati...
Karna difikiran ku yang terlintas hanya ingin sendiri dulu,
disini,sendiri,tanpa kekasih.....
Mungkin bila aku bisa menCINTAi lagi itu hanya karna aku lupa ingatan...
Aku rentan karna CINTA telah hilang.....
& takdir ini memaksa aku untuk menerima kenyataan...

Tidak ada komentar: